Wednesday, June 21, 2006

Lowongan Kerja Dari Type International Inc.


Dibutuhkan tenaga kerja dari seluruh dunia dengan jumlah tak terbatas untuk bekerja online sebagai telecommuter di internet atau bekerja dari rumah dengan komputer tanpa harus pergi ke kantor. Tugas dan Pekerjaan diberikan via akses internet dan dikerjakan secara online dari komputer.

Honor $50 sampai $400 per minggu atau $15 - $30 per tugas yang anda selesaikan (semua tergantung dari posisi dan hasil pekerjaan anda). Honor dikirim dalam bentuk cek ke rumah anda setiap hari Jumat. Untuk Indonesia Pengiriman honor sudah bisa melalui western union yang bisa di uangkan kapan saja.

Syarat-syarat :
  • Semua usia baik pria maupun wanita
  • Terkoneksi dengan internet bisa melalui rumah atau warnet
  • Dapat melakukan operasi komputer seperti Microsoft Word
  • Melakukan pendaftaran di Type International Inc.
  • Memilih posisi sesuai dengan kemampuan anda
  • Untuk Pendaftaran dikenakan biaya sesuai dengan posisi yang diinginkan

Kenapa Type International Inc. mengenakan biaya pendaftaran?
Perusahaan Type International Inc. adalah perusahaan yang selektif dalam pemilihan tenaga kerja. Tawaran kerja ini berlaku bagi seluruh dunia dan tak terbatas, maka tidak mungkin pihak Type International Inc melakukan tes masuk kepada calon pegawainya satu per satu dengan mendatangi ke negara masing-masing. Kebutuhan pegawai yang tak terbatas ini mengakibatkan siapa saja boleh jadi anggota. Dengan begitu, dampaknya adalah jutaan orang di seluruh dunia akan mencoba untuk jadi anggota padahal mereka belum tentu mau melaksanakan tugas yang diberikan karena merasa tidak ada yang mengawasi.

Type International Inc. tidak mau database mereka dipenuhi oleh "sampah" orang-orang yang hanya menaruh nama pada perusahaan. Untuk mengantisipasi jumlah anggota "malas" yang menumpuk, maka diberlakukan biaya pendaftaran yang harus dibayarkan bila ingin menjadi anggota Type International Inc. Sehingga semua anggota/pegawainya nanti berpikiran tidak akan menelantarkan tugas-tugas mereka, agar uang yang telah dibayarkan akan segera kembali dengan mengerjakan tugas secara rutin.

Ingat! Anda akan dibayar setiap kali mengerjakan sebuah tugas (assignment) yang diberikan oleh typeinternational. Dengan hanya bekerja lebih dari 10 jam, biaya pendaftaran Anda bisa kembali pada minggu pertama kerja.

Apakah Type International Inc. dapat dipercaya?
Perusahaan Type International Inc. bukanlah perusahaan SCAM (penipuan). Mereka telah terdaftar di oranisasi Scam Free Zone (organisasi yang peduli terhadap kejahatan penipuan di internet) dan mendapatkan “status baik”. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang telah memperoleh bayaran honor dari Type International Inc. Lihat anggota Type International Inc. yang telah memperoleh bayaran bulan ini < klik di sini >

Untuk member dari Indonesia, Gaji dikirim melalui Cek ke alamat rumah, Anda bisa mencairkan Cek tersebut di bank yang melayani penukaran Cek dari luar negeri, seperti bank Mandiri, Lippo, BCA, BII, dll.